Senin, 24 Juni 2013

~Cara Membuat Widget Skype Button di Blog~

Apakah Anda memiliki website atau blog di mana Anda menawarkan dan menjual produk atau jasa? Jika Anda melakukannya, terus membaca. Jika Anda tidak ... terus membaca pula, ini mungkin akan berguna. Bayangkan bagaimana terhubung pengunjung Anda akan merasa jika mereka memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Anda secara langsung dalam sekejap. Alih-alih meninggalkan komentar tertulis, mereka bisa menekan tombol dan berbicara dengan Anda. Anda dapat menjawab pertanyaan mereka segera, tahan chatting pihak dan akhirnya menjual lebih dari produk Anda! Skype sudah dikenal sebagai layanan terbaik yang menawarkan panggilan berbasis internet dan chatting atau IM layanan GRATIS! Sekarang, Anda dapat mengambil layanan yang sama dan menawarkan mereka untuk pengunjung Anda di blog dan situs web. Ini yang sederhana seperti menambahkan "tombol" untuk website atau blog Anda dan saya akan memandu Anda melalui itu sekarang.


  1. Klik Get Skype Button
  2. Masukkin username skype kalian
  3. Pilih mau kayak apa buttonnya
  4. Terus copy HTML yang dibawah
  5. Buka Tata Letak

     6. Klik add gadget
    7. Pilih HTM/Java Script
   8. Paste HTML di kotak yang tersedia
   9. Save, terus lihat blog deh^^

Dengan ditambahkan tombol Skype ke website Anda dan biarkan orang menghubungi hanya dengan mengklik sebuah tombol. Apakah mereka pada komputer atau mobile, mereka akan bisa melewati dengan panggilan suara atau pesan instan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!